Pages

Friday, January 21, 2011

Tren Gaya Rambut 2011

2011 telah datang.. Setiap tahun pasti memiliki trennya sendiri, baik itu tren fashion, aksesoris, maupun gaya rambut. Di awal tahun ini, semakin banyak kita lihat di televisi-televisi para selebriti mulai memotong pendek rambut mereka. Ya, gaya rambut yang sedang in tahun ini memang gaya rembut dengan potongan pendek.

Potongan bob atau shaggy pendek memang merupakan pilihan yang sangat jenius. Gaya ini terkesan ringan, simple, namun tetap elegan.

Untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah, potongan rambut pendek bisa dimainkan volumenya. Untuk bentuk wajah bulat, misalnya, bisa dipilih potongan layer. Sedangkan untuk wajah oval, dapat dipilih potongan shaggy pendek dengan poni di depan.

Untuk Anda yang berani tampil beda, dapat mencoba potongan pendek yang ekstrem. Akan tetapi, untuk Anda yang tetap ingin terlihat feminim, Anda dapat memilih potongan pendek sedikit di bawah telinga.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan potongan pendek. Selain praktis, potongan ini selalu pas untuk setiap kesempatan, baik formal maupun non formal. Selamat mencoba :)




0 comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com