Pages

Friday, August 10, 2012

Modelnya Galau


Ketika sedang iseng browsing internet, tiba-tiba saya melihat sebuah foto yang sebenarnya sih biasa aja. Sampai saya merasa ada yang agak aneh dengan foto iklan salah satu gadget yang sangat terkenal. Dalam foto tesebut ada dua orang model yang sedang memamerkan produk gadget yang (ehem) saya kepingin banget :p Hehehe.. 
 
Sumber gambar klik di sini

Tapi bukan itu yang aneh, coba deh liat kostumnya. Yap, saya kok jadi bingung ini modelnya sebenernya perempuan apa laki-laki karena mereka memakai peci hitam seperti yang sering dipakai Bapak saya kalo sholat, di atas kerudung mereka. Duh! Apa modelnya lagi galau ya? Hehehe..



*Maaf postingannya lagi geje, belum dapet THR sih ^,^v

8 comments:

gibraltar3689 said...
This comment has been removed by the author.
gibraltar3689 said...
This comment has been removed by the author.
gibraltar3689 said...

haha...
minta THR sama masmu dulu sanah.. :p

Ika Mustikawati said...

Postingan ini dibuat sebelum dapet THR. Eh sorenya langsung dapet parsel deh.. hehehe :p

Anonymous said...

hha, ini sih ngaco bgt.. Astagfirullah, biar kl dibilang menyimpang, menyimpang islami kali :D

Ika Mustikawati said...

eh ada si bangdol.. :D
Iya nih, gw ngeliatnya antara pengen ketawa sama pengen meringis..

Leadership Developmant Training said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Muhammad Lutfi Hakim said...

Baru tahu, kerudung dan peci dipakai bebarengan. He-he-he

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com