Pages

Monday, October 15, 2012

Pageviews Blogger Berubah Jadi 0

Ada yang aneh waktu buka blog saya pagi ini, tiba-tiba deretan popular posts di sebelah kiri, yang biasanya ada 10 baris, sekarang hanya tinggal bersisa 3. Apalagi sewaktu saya melihat angka pageviews yang awalnya seingat saya sudah mencapai lebih dari 33.000 hits, sekarang hanya tinggal 14 pageviews saja. Akan tetapi, ternyata bukan hanya saya yang mengalaminya, melainkan seluruh pengguna blogger. Hal ini saya ketahui ketika mencoba googling dan melihat banyak keluhan yang sama dari pengguna blogger. Ya, hari ini seluruh pageviews blogger tereset mulai dari 0.


 
Bagi sebagian pengguna blogger, pageviews mungkin merupakan salah satu motivasi dalam ngeblog. Mengetahui bahwa tulisan-tulisan kita dibaca oleh banyak orang tentu sangat menyenangkan. Apalagi menurut saya statistik bawaan langsung dari blogger ini lebih akurat dari widget-widget hits counter lainnya. Jadi, agak kecewa juga kenapa tiba-tiba seluruh history pageviews lenyap begitu saja.


 

Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah terjadi error pada sistem atau memang blogger sengaja mereset seluruh pageviews di blog. Semoga saja masalah ini dapat diatasi dan pageviews dapat kembali seperti semula.

8 comments:

Unknown said...

udah kembali seperti semula. tadi cuma beberapa ratus sekarang udah kembali ke angka ratusan ribu. ini blog saya www.indonesianpapist.com

annisanican said...

Udah balik lagiii :D

Surya Chandra Gobel said...

ga masalah itumah, emg kadang" error.
kunjung balik ke blog Saya disini↓
http://suryachandragobel.blogspot.com

Ika Mustikawati said...

Iyaa udah balik lagi, cuma sebentar errornya :D

Dewa Cakrabuana said...

iya nih... saya kemaren gt juga... widget popular post langsung jrengg,,,"

tp sudah balik lagi

Ika Mustikawati said...

Langsung jrengg alias bersih ya? :D

myspaceblog said...

banyak juga ya pageviewsnya

Unknown said...

Masih on kah blog ini?

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com