Pages

Wednesday, October 5, 2011

The Sweetest September :) (part 2)

Graduation...

Satu lagi hadiah super duper indah dan menakjubkan di bulan September yang lalu yaituKELULUSAN STAN ANGKATAN 2008. Setelah 3 tahun kami menempuh pendidikan di STAN, pada hari Jumat, 30 September 2011, secara formal kami telah dinyatakan lulus dari STAN. Alhamdulillaah... :')

Momen kelulusan ini secara formal dilewati dengan sebuah acara yudisium. Kami kembali ke 3 tahun lalu, berkumpul di gedung G dengan pakaian putih hitam dan dasi, tapi kali ini tanpa name tag Dinamika.



Acara dimulai dengan hikmad, ceramah Direktur STAN, diikuti pembacaan nama-nama mahasiswa yang mendapat predikat terbaik. Pada yudisium ini, spesialisasi akuntansi pemerintahan dan bea cukai mendapat kesempatan untuk yudisium bersama.



Setelah pembacaan peringkat 12 besar di akuntansi dan 3 besar bea cukai, yudisium dilanjutkan dengan pembacaan nama, peringkat, beserta IPK seluruh mahasiswa. Ya, seluruh mahasiswa -___- Mulai dari IPK tertinggi sampai terakhir. Alhamdulillah dari keseluruhan 6 semester, saya mendapat IP kumulatif (nyaris) cum laude :p yaitu 3,49. Hehehe..

Saat pembacaan peringkat mendekati urutan 10 terakhir (dari 780an), suasana menjadi gegap gempita, sorak sorai riuh rendah diteriakkan oleh seluruh mahasiswa baik yang duduk di lantai bawah, maupun di tribun. Setiap nama dipanggil, semua bersorak, bahkan ada yang sampai mengangkat-angkat temannya. Selain itu, kami juga membentuk wave di tribun. Justru meriah sekali, lebih ramai dibandingkan ketika pembacaan peringkat 10 besar nilai tertinggi.

Sekitar pukul 17.30, acara yudisium pun selesai, dan kami dinyatakan resmi menjadi keluarga alumni STAN :)



September 2011, sebuah akhir adalah permulaan dari awal yang baru...

"Of all the things I still remember
Summer's never looked the same
The years go by and time just seems to fly
But the memories remain" -Daughtry, September-

2 comments:

Abah said...

udah setahun ya? :D

Ika Mustikawati said...

Iya, setahun lebih 3 hari lebih tepatnya :D

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com