Pages

Sunday, June 12, 2011

Chiz n Chic Binus

Salah satu tempat makan favorit saya yaitu Chiz n chic (CnC) yang terletak di Jalan U, dekat kampus Bina Nusantara (Binus), Jakarta Barat. Seperti nama tempatnya, makanan yang dijual di sini sebagian besar berbahan dasar daging ayam dengan variasi tambahan keju.

Hal yang istimewa di CnC ini yaitu harga makanannya yang cukup murah, yaitu di bawah 20 ribu rupiah. Dengan menu dan rasa yang sama, kita biasanya harus merogoh kocek lebih dalam jika makan di tempat lain. Mungkin karena letak CnC di tengah-tengah daerah kos-kosan mahasiswa, maka harganya pun harga standar mahasiswa.

Menu favorit saya yaitu chicken cordon bleu. Dengan hanya Rp 16 ribu saja kita sudah dapat menikmatinya. Pilihan saus yang ditawarkan juga beragam, antara lain blackpepper, mushroom, barbeque, dan mayo. Setiap menu juga memiliki 2 pilihan untuk disajikan dengan nasi maupun dengan kentang goreng.

Pilihan menu lain yang juga patut dicoba antara lain: chicken with melted cheese, chicken curly, dan cheesy chic. Semuanya lezat, apalagi menurut saya yang pada dasarnya suka sekali dengan keju :9.

Chicken Curly dengan Saus Blackpepper dan Mushroom


Cheesy Chic dengan Saus Barbeque (Potongan ayamnya tertutup keju :D)

0 comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com