Pages

Tuesday, June 7, 2011

Hubungan Januari dengan Juni

Januari dan Juni memiliki hubungan yang sangat erat. Mekipun Januari adalah bulan pertama, sedangkan Juni adalah bulan keenam.

Sejak saya lahir, Januari dan Juni telah menjadi bulan yang spesial bagi saya. Begitu pun ketika saya beranjak dewasa.

Saya gembira setiap menapaki bulan Januari. Tahun yang baru. Resolusi-resolusi baru siap diwujudkan.

Juni, berada di tengah tahun. Tepat di mana resolusi awal tahun yang telah saya rancang biasanya terwujud. Juni juga sering menjadi bulan yang-entah-kenapa membuat hati saya galau. Meskipun begitu, saya suka bulan Juni. Benar-benar spesial.

Jika Januari merupakan pergantian tahun, Juni adalah pergantian lingkungan. Lingkungan? Ya. Juni adalah akhir tahun ajaran ketika masa sekolah dulu. Ini berarti setelah Juni saya bertemu teman-teman baru, baik di kelas baru, maupun di sekolah baru.

Januari dan Juni. Sudah ditakdirkan memiliki hubungan yang sangat erat. Bagai hubungan Ibu dengan anak. Ya, karena saya lahir di bulan Januari, dan Mama lahir di bulan Juni. Begitulah hubungan spesial Januari dengan Juni ini diciptakan.
Happy Birthday to My Hero, My Angel, My Mother. Wish you always be healthy and happy. Unlimited love-love-love-love for you.

Mama dan Babeh saya

0 comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com