Pages

Monday, June 13, 2011

Silat 3 SPEAK "Tour de Gintung"

Hari Minggu tanggal 12 Juni 2011 kemarin merupakan hari yang spesial. Setelah berkecimpung di SPEAK selama 2 tahun, dan setelah beberapa minggu lalu diadakan sertijab, maka kemarin secara "informal" masa kepengurusan di SPEAK telah berakhir.

Silat SPEAK, kami menyebutnya begitu. Eits, jangan berpikir ini acara silat beneran. Benar-benar beda. Silat itu singkatan dari silaturahmi (kalo gak salah :P). Nah, acara ini rutin diadakan oleh pengurus SPEAK sebagai ajang untuk refrehing, santai-santai, dan mengakrabkan diri sesama pengurus SPEAK.

Yang beda di Silat SPEAK kemarin yaitu Silat tersebut merupakan yang terakhir di kepengurusan 2010/2011 T__T. Oleh karena itu, Silat kemarin dikemas secara "spesial", kami bersama-sama pergi ke situ Gintung. Lho, bukannya situ Gintung udah kering airnya karena musibah jebolnya tanggul sekitar setahun yang lalu? Iya sih, situnya memang sudah kering, tapi ternyata tempat tersebut masih lumayan ramai dikunjungi sebagai tempat wisata. Selain situ, ternyata ada arena outbond, kolam renang, serta hutan kota yang masih banyak menjadi tempat berkumpul para pengunjung.

OK, pagi itu pun kami berangkat dari kampus. Ada yang naik motor, ada yang naik angkot. Dari STAN ke Gintung yang terletak di Ciputat, jaraknya cukup dekat sehingga tidak sampai sejam kami sudah sampai di sana. Acara hari itu pun di isi dengan 4 games yang seru antara kelompok tingkat 2 melawan kelompok tingkat 3. Tapi ternyata kelompok tingkat 2 yang berhasil menang T_T.


Kelompok tingkat 3 di sesi games

Yang kalah wajahnya kena coret cat air (with Novi)

Setelah games acara dilanjutkan dengan sesi curhat, pembacaan award2, tukar kado, serta testimoni. Nah di sesi curhat ini suasana jadi mengharu-biru, beberapa ada yang sampai termehek-mehek saking terharunya. Siapa aja ya? *siul-siul*

Di akhir acara, semua foto bareng. Haaaaaa....saya akan merindukan masa-masa ini. SPEAK..SPEAK..SPEAK, salam sayang dari anakmu yang nakal.


SPEAK 2010/2011 Jayalah Selalu!



1 comments:

Khairul Amri Dalimunthe said...

weee..ada foto ku Ka, keren keren

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com