Pages

Monday, May 2, 2011

KTTA, Behind the Scene #3 (Ganti Dosbing=Awal yang Baru)

Udah lama nggak cerita tentang KTTA. Ya, KTTA masih berlanjut. Di part #2 yang lalu saya cerita kan kalo surat survey akhirnya datang. Ternyata, keluarnya surat survey mungkin bisa dihitung baru 1/4 jalan saya dalam penyusunan KTTA ini.

Setelah surat survey keluar, saya langsung ke KPK dengan wajah sumringah. Awalnya berharap semua akan lancar seperti jalan tol. Akan tetapi, ternyata proses permohonan data dan wawancara sangat menguji kesabaran. Prosesnya cukup lama, untuknya pegawai di sana baik-baik banget. Setelah menunggu sekitar 2 minggu, akhirnya saya berhasil memperoleh data dan melakukan wawancara. Ok, it's wrapped.

Lanjut ke penyusunan KTTA. Setelah dapet data, penulisan emang terasa lebih mudah. Alhamdulillah sudah menyelesaikan KTTA dan mengeprintnya siang ini. Tapi, ada tapinya nih. Kelompok saya sebenarnya sudah ketar-ketir semenjak 2 minggu yang lalu. Kenapa? Karena kami lost contact dengan dosen pembimbing kami semenjak pengumpulan outline T___T. Kami sudah sering menghubungi beliau, tetapi jarang sekali telepon diangkat. Hingga akhirnya kami mendengar kabar kalo Dosbing kami ternyata sedang sakit.

Bingung banget waktu denger kabar itu. Kami ingin menjenguk Beliau tapi meskipun sudah tanya kesana kemari nggak ada yang tau alamatnya. Akhirnya kami pasrah nunggu. Dalam kondisi deadline tinggal 2 hari lagi. Pihak sekre bilang, kalo sampe hari ini Pak Dosbing belum masuk, kemungkinan kelompok kami akan ditangani langsung oleh Kepala Jurusan.

Dan hal itu ternyata benar-benar terjadi. Siang ini, ketika saya lagi acakadut ngeprint KTTA (karena rencananya saya dan teman akan datang ke sekre) tiba-tiba ada sms dari koordinator kelompok saya yang isinya:
KTTA info..temen2 tadi udah ketemu mas xxxx..gak tw ni kabar baik atw buruk..kita ganti dosbing, qta bakal dibimbing sama pak xxxx (kepala jurusan)..pertemuan ptma dg beliau hari kamis tgl 5 mei jam 9 pgi..harap disiapkan semuany bila perlu qta udh selesai pas tgl 5 nnti..oke..semangat smwnya..:)

Ya, akhirnya kelompok kami ganti dosbing di H-2 pengumpulan KTTA. Itu berarti kami akan mengambil waktu perpanjangan lagi. Tapi di balik semua itu, kami tetep mendoakan semoga dosbing kami cepat sembuh.

Alhamdulillah data udah dapet. Alhamdulillah bisa wawancara. Alhamdulillah KTTA udah diprint. Alhamdulillah jadi punya waktu lebih untuk ngoreksi KTTA lagi. Alhamdulillah hidup saya jadi lebih berwarna banget semenjak nyusun KTTA ini.

:'( :( :| :) :D -->> complicated emotions.

2 comments:

dhinarardhy said...

wah, aku udah g sabar menantikan KTTA, tapi jangan dulu deng masih pengen menikmati masa-masa kuliah :D

sama-sama anak stan mbak, aku masih tingkat 2 tapinya, hehe.

main ke sini dong mbak ---} Dhinarardhy's Blog

Ika Mustikawati said...

Salam kenal :)
Anak akun? Denger2 tahun depan kan akun udah nggak ada KTTA lagi, tapi PKL..

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com