Pages

Tuesday, July 19, 2011

Ini Lhooo KTTA Saya :D

Cuma mau cerita, kemarin saya udah ngumpulin Karya Tulis Tugas Akhir alias KTTA versi hardcover ke sekretariat. Ngumpulinnya paas banget pas hari deadline.

Alhamdulillaah..akhirnya jatuh, bangun, pasang, surut, maju, mundur saya menyusun KTTA ini bisa terrlewati. Mudah-mudahan bermanfaat. ^^

Jadi, ini lhoo wujudnya KTTA yang sering saya ceritain panjang lebar itu.. Setelah dihardcover jadi kelihatan eksklusif dan elegan kan? :P





Judulnya: "Evaluasi atas Pengurusan Barang Rampasan Negara dan Barang Gratifikasi sebagai Barang Milik Negara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk Periode 2008-2010". Kalo sekiranya ada temen-temen yang butuh KTTA ini untuk referensi, ya siapa tau aja gitu untuk nulis skripsi atau karya tulis, bisa komen/email aja ya ke saya, nanti saya kirim softcopynya. :D

Akhir kata, TERIMA KASIH BUAAAAAANYAAAAAKK buat semua pihak yang telah membantu saya baik riil maupun moril dalam penyusunan KTTA ini. Ai lopyu pull dah! :-*

2 comments:

Ijonk said...

gue kira lu mau ngepost tentang kelas kita...
ah, pemirsa kecewa...

Ika Mustikawati said...

hahaha.. besok mungkin. special edition...

full 3 tahun kisah gw di STAN. :D

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com