Pages

Tuesday, August 23, 2011

14 Ujian

Baru saja saya melengkapi ujian keempat belas. Kalo di awal saya harus melewati USM, di akhir ini saya harus melewati UKS (Ujian Kompetensi Spesialisasi, semacam kompre tertulis gitu lah). Ditambah 6 UTS dan 6 UAS. Lengkaplah keempatbelas ujian-ujian ini.

Seneng. Lega. Bersyukur banget pastinya. Dulu waktu tingkat 2, saya sama temen-temen suka ngitungin berapa ujian lagi harus dilewati sampe kami lulus dari STAN ini. Dan sekarang kami tiba juga di titik ini.

Setelah lulus UKS, berarti kami resmi lulus dari STAN. Tiga tahun bener-bener nggak kerasa. Alhamdulillaah.. Mudah-mudahan kami lulus UKS satu putaran ya.. ^.^

Next: Wisuda, Behind The Story....

4 comments:

Dedi Sinaga said...

syukur kita gak ikut ujian ke 15. Kompre tahap 2. :D

Ika Mustikawati said...

Iya.. Alhamdulillah.. :D
Jadi kapan kita kemana nih sama para bolangers 3U?

Dedi Sinaga said...

ayo kemana??? susun rencana.
kalo target gw sementara ada pulau seribu, kawah darajat & kawah kamojang di garut, karimun, gunung bromo. ama suramadu kayaknya. hahaha

gw nungguin ktp kelar ni. begitu kelar langsung cabut.

Kenzarah Zhetira Alam said...

wah, teman2. Do'ain ujian ke-15 ku ya?? Mwehehehehehehehe

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com