Pages

Thursday, August 4, 2011

Yang Jadoel, Yang Gaya....

Iseng-iseng tadi siang buka album keluarga yang isinya foto-foto jadul alias jaman dulu banget. Sebenernya sih niatnya mau cari referensi fashion style tahun 80an untuk acara minggu depan, tapi lama-lama malah jadi keseruan, cekikikan sendiri ngeliat foto-foto keluarga saya. Mulai foto mama waktu jaman SMP, SMA, foto babeh tahun 70an yang nggayanya nggak kuku deh :D, foto saya sama si kakak dari jaman orok, TK, SD, waaaaa..... thanks to penemu kamera yang udah membuat alat untuk menangkap memori-memori indah dan mengabadikannya dalam lembaran foto... :D

Ini nih yang nggaya yang keren yang jadul tapi tetep oke... :D


Babeh, September 1977. Usianya 21 tahun. Gaya buangggeeett yee.. hehehe. Masih kurus Babeh waktu itu, masih seumuran saya sekarang berarti :D



My parents' wedding. Tahun 1984. Di sini Babeh udah agak gemuk ya.. Mama masih 19 tahun lho... haaaaa...love this picture so much! :*



Tahun 1986. Si kakak udah nongol (yang digendong sama mama). Terus ada Alm. Aki sama Emih (Kakek dan Nenek saya tercintah). Ini di asrama TNI di daerah Majalengka, Jawa Barat. Aki sama Emih saya gaya kan, nurun deh ke saya :3


Nah yang ini nih yang oke. Saya udah nongol. Hehehe. Sekitar pertengahan tahun 1990, saya masih berumur 6 bulan. Imut imut kan? hehe.. Sebelahnya si kakak yang udah 5 setengah tahun. Ini lagi di rumah Emih di Kuningan, Jawa Barat. Pulang kampung yang pertama kali untuk saya. :D



Waaaaawawawa... Jangan ditiru yaaak. Lebaran tahun 1992. Itu ketupat buat dimakan, darling..bukan buat diinjek >.<



Perpisahan TK tahun 1996. Ane yang di sebelah kanan. Ini bukan bakal calon Trio Macan loh yaaaa... :D



Itulah sebagian kecil dari foto-foto di album keluarga saya. Pantes aja sekarang seneng banget difoto ya, lah orang kalo main ke rumah Emih, ada tumpukan album keluarga yang lebih lengkap lagi. Dari tahun 1960an. Berarti bakat seneng difoto dan ngumpulin foto dari Emih nurun ke saya. Hihihihi... :D



3 comments:

Niken said...

mama nikahnya masih muda banget ka..
Kamu ga ngikut jejak si mamah? Hahay :P

Dedi Sinaga said...

jadi teringat masa muda dulu. hehehe

Ika Mustikawati said...

@Niken: Maunya sih gitu Ken, tapi udah kelewat dong kalo 19 tahun mah... :D

@daddy: mudanya tahun berapa om? tahun 70an ya? :P

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com