Pages

Wednesday, August 3, 2011

Rindu-Rindu Aizawa

"Tetes air mata mengalir sedih aku pun menangis dalam bayang sepi..Sungguh ku mengenal semua sifatmu namun ku tak mampu ucapkan kata.."

Bukan, saya bukan lagi bermenye-menye berpuisi. Hehehe.. Tiba-tiba suka spontan nyanyi potongan lirik lagu itu, tapi saya lupa itu lagu apa. Akhirnya saya googling dan ternyata di OST Dorama Rindu-Rindu Aizawa. Ada yang masih inget serial Jepang ini?

Waktu jaman saya SD serial ini diputer di TPI. Agak lupa sih sinopsis lengkapnya gimana. Yang saya inget cuma bagian waktu si Aizawa ngaku-ngaku jadi cucunya orang kaya dan dia rela pundaknya dicap pake besi panas untuk bikin tanda lahir palsu. Hiii.... Terus yang saya inget ini film sedih banget, si Aizawanya menderita melulu baik di part 1 maupun part 2 -___-"

Ini cuplikannya di youtube..


Ternyata judul aslinya Ie naki ko.
Hmmm..jadi mau nonton lagi deh... :D

0 comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com