Pages

Thursday, April 28, 2011

Me and William Arthur Louis Philip Windsor

Pertama kali saya kenal dia waktu saya kelas 4 atau kelas 5 SD. Kenal darimana? Dari majalah BOBO. Mulai saat itu saya ngefans banget, nggak tau kenapa. Mulai saat itu juga saya suka mengkliping foto-fotonya dari koran atau majalah. Saya juga paling suka baca-baca beritanya di koran, majalah, internet atau melihat di tv. Saya mengoleksi artikel-artikel tentang dia. Saya menggunting fotonya dan menyambungkan dengan foto saya untuk disimpan di dompet (teman-teman dekat saya waktu SMP pasti pernah melihatnya).

Ini fotonya yang saya simpen di dompet waktu SMP

Waktu SMP saya pernah mengarang cerpen tentang dia yang jatuh dari pesawat. Pesawat tersebut jatuh di gunung di daerah Indonesia. Kebetulan saat itu saya sedang mendaki gunung. Ternyata dia masih hidup, kemudian saya dan teman-teman menolongnya serta membawa ke rumah sakit. Akhirnya dia pun sembuh dan kembali ke negara asalnya yaitu Inggris. Beberapa bulan kemudian, tiba-tiba datang undangan dari Kerajaan Inggris yang mengundang saya datang ke Istana Buckingham. Saya pun berangkat ke Inggris. Sampai di Istana tersebut ternyata sedang ada pesta besar. Saya tiba-tiba dipanggil ke depan. Sungguh mengejutkan, Ratu Elizabeth mengucapkan terimakasih karena saya sudah menyelamatkan Putera Mahkota Kerajaan Inggris dan saya dijodohkan dengan sang Putera Mahkota. -The End-

Ya, dia adalah Prince William Arthur Louis Philip Windsor. Dia salah satu pangeran Kerajaan Inggris, putera dari Pangeran Charles dan Puteri Diana. William lahir tanggal 21 Juni 1982. Sayangnya, dia harus kehilangan sosok ibunya yang meninggal ketika Will masih remaja.

Little Will :3

Daaan..kenyataannya, besok dia menikah. Huhuhu.. sedih banget, penantian saya selama lebih dari 10 tahun sia-sia. Dia akan menikah dengan Kate Middleton, salah satu temannya di kampus. Yayaya..saya ditinggal.

Terimakasih untuk teman-teman semasa SMP dan SMA yang kemarin mengucapkan rasa empatinya untuk saya. Saya sudah ikhlas. :')

-------------------------------------------------------------------------------------------------

4 comments:

Sandstory said...

itulah akibatnya kalo suka baca majalah bobo. imajinasi liar. tapi boleh juga sih.. saya sering ngayal dinner bareng maria sharapova kok, gara2 ngeliat fotonya di jawa pos. dan juga jadi klipingan saya. haha, sabar ya kaaa. asiknya, si sharapova belum nikah dia..

Ika Mustikawati said...

Majalah Bobo bener-bener bikin anak jadi "kreatif" ya... :D

Dewa Cakrabuana said...

hmm sumpah ya,,, kok saya merasa sedih baca ini, baik, beso saya sms willy biar cerai

Ika Mustikawati said...

haha..tapi tenang aja, semenjak saya liat rambut will sekarang jadi botak, saya langsung ilfil :P

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com